Search

Trik Internet Gratis Three 3 update 10 11 12 13 mei 2012

Post By Unknown on Thursday, May 10, 2012


Malam ini Saya akan share lagi yaitu Trik Internet Gratis Three 3 update 10 11 12 13 mei 2012

Langsung saja Trik Internet Gratis Three 3 update 10 11 12 13 mei 2012

Setting Hp
*APN: 3gprs / 3data
Proxy: 195.189.142.132
*Port: 80

Setting Opmin Handler
*Proxy Type: HTTP
*Proxy Server: wap.three.co.id / poin.selaluada.com
*Front Query: @wap.three.co.id / @poin.selaluada.com
*Remove Port: Centang.


Catatan:
-Trik Ini berjalan di pulsa 1350 tanpa malak sepeserpun.
-Ingat Ucapa Para Gretongers BEDA TEMPAT BEDA RASA

Sudah segitu saja Trik Internet Gratis Three 3 update 10 11 12 13 mei 2012

Terimakasi Sudah Berkunjung

Sumber:www.lukmantrik.com/trik-internet-gratis-three-3-update-09-m.xhtml

{ 19 comments... read them below or add one }

Anonymous said...

Three udah co.id belum gan? Tkp ane udah co.id

Unknown said...

coba aja gan di tempat aku masih work

Anonymous said...

O iya, kalo dibikin prov bisa gag gan?

Unknown said...

maaf gan saya masih tidak bisa posting link di blog lewat mobile.

Tapi akan aku carikan gan

Terimakasih Sudah Berkunjung

murzagandaria said...

ditempat saya mati gan, daerah tangerang,

Unknown said...

Coba saja Trik nya kalo tidak bisa ntar aku cariin lagi ya

Beda Tempat Beda Rasa

Cunk said...

Sekarang udah off settinganx brow

Unknown said...

maaf ya kalo sudah off

Rachmad Pribadi said...

aq ud coba tapi kadang malak jga, hruz brbru bug bru lgi..

murzagandaria said...

share yg baru dong gan, ane lg pake axis, males lelet downloadnya.

Anonymous said...

Tkp c0.id kbeh gan stan e 3.

Anonymous said...

te bisa
butut trikna

Anonymous said...

Skrng three lg pelit internetan gratis. Hampir Semua trik yg update baru2, ane coba kg ada yg bisa.

Unknown said...

three emg cepet co.id gan, diushakan share lg lw ktmu yg work..

oes said...

sbar ya para gretongerz,para masta sdng mncari solusi yg baru.ditmpatku 'MEDAN' selaluada.com da co.id

Anonymous said...

buat para mazta gretongan, kita berkumpul disini buat share trik iia
trik appa pun kita tampung

makasi
maklum newbie :) hhhheeeee
ane s60v3 sejati masta

Anonymous said...

konek gan
tp nyedot pulsa
tkp : palembang
:(
mhon tips nya supaya gretong
Thank's sblmnya

KikI Netral said...

Buat tere msh bisa tp g bisa dunlud msk aj ke rmh siput gw lymn buat ngeluyur smbl nunggu mbak tere bangkit dr kubur ha..!

Urban tea said...

gan dcikarang,bekasi bntut 132 da co.id

Post a Comment

Silakan anda berkomentar di blog ini,Tukar link atau hanya untuk dapat backlink
dari blog ini
Kerena blog ini sudah dofollow
Untuk pengguna Anonim Tolong sertakan nama.
Dan bila komentar anda tidak sopan atau menghina admin komentar anda akan saya hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Followers

Blogroll