Search

trik gratis three baru paket mig33 14 15 16 17 18 19 20 agustus 2012

Post By Unknown on Tuesday, August 14, 2012


Pada kesempatan kali ini Dunia Trick mau share trik gratis three baru paket mig33
14 15 16 17 18 19 20 agustus 2012


Trik yang saya share sekarang masih bisa dan saya pake sampe sekarang
Tapi kadang trik beda tempat beda rasa kaya paket m.facebook.com atau get.nimbuzz di tempat saya
co.id tapi di tempat kalian ada yang masih hidup Ya emang trik gratis gitu
beda tempat beda Rasa.

Langsung saja ini trik nya :

Sett HP
Apn : 3gprs
Proxy : Standar
Port : Standar

Sett Opmin :
Type Proxy : http
Proxy Server :
gateway.mig33.com.server4.operamini.com

NB : coba dulu pake paket Mig33 yang satu hari Rp500 dan kalo bisa kalian pakt paket 1 minggu Rp2000 atau yang satu bulan
Rp5000 Tapi setelah daftar paket
usahakan pulsa minim Suka
ke ambil kalo pulsa minim
sudah daftar paket aman
dan bisa berselancar Trik ini 100% masih hidup
di tempat saya dan saya
pake sampai sekarang.

Terima kasih sudah berkunjung ke Dunia Trick

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Silakan anda berkomentar di blog ini,Tukar link atau hanya untuk dapat backlink
dari blog ini
Kerena blog ini sudah dofollow
Untuk pengguna Anonim Tolong sertakan nama.
Dan bila komentar anda tidak sopan atau menghina admin komentar anda akan saya hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Followers

Blogroll